Wajib Coba! Shampo Manusia yang Cocok untuk Kucing

Sebagai cat lover, kegiatan memenadikan kucing tidak bisa dibilang mudah juga. Karena kucing merupakan hewan yang tidak suka air. 

Solusi untuk memandikan kucing dengan membawa kucing ke pet care dan melakukan grooming. Namun tak jarang pemilik kucing lebih memilih memandikan anabul sendiri. 

Ketika sobat komunitas ingin memandikan anabul peliharaan sendiri dan bingung untuk memberikan shampo apa yang cocok. Tentunya shampo khusus kucing adalah yang palin tepat. Jika tidak ada, kamu bisa menggantinya dengan rekomendasi berikut ini.

Shampo Manusia yang Cocok untuk Kucing.

1. Shampo yang mengandung minyak kelapa

Shampo dengan kandungan minyak kelapa cocok untuk kucing. Vitamin E yang terkandung di dalam minyak kelapa tebilang tinggi, sehingga bisa membantu mengurangi infeksi jamur pada kulit kucing. 

2. Shampo herbal

Pada manusia shampo herbal digunakan untuk kulit yang sensitif. Bahan shampo herbal ini menggunakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia. Sehingga shampo herbal dirasa cocok untuk kucing dan tidak membuat infeksi.

3. Shampo bayi

Terakhir ada shampo bayi, biasanya shampo bayi aman dan tidak mengandung zat-zat berbahaya. Bahan shampo bayi menyesuaikan kulit bayi yang sensitif. Oleh karena itu shampo bayi dirasa cocok untuk kucing. Shampo bayi sendiri paling umum digunakan untuk memandiakn kucing di rumah, karena mudah didapat. 

Nah itu dia 3 shampo manunisa yang cocok digunakan untuk kucing. Tertarik mencoba?

 

KOMENTAR

Anda harus login untuk bisa memberi komentar, login disini

  • Yakin ingin menghapus komentar ini?

    YOYOKYOYOK

    Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:58 WIB

    pernah coba pake sabun bayi cocok untuk kucing ku

  • Yakin ingin menghapus komentar ini?

    Calista08

    Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:17 WIB

    merk love beauty planet bisa gsi

    • Yakin ingin menghapus komentar ini?

      bustek

      Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:03 WIB

      bisa mba, saya suda coba